Jumat

Sekolah TK

Hari ini adalah hari pertama sekolah Tiara Fida Salma, memasuki sekolah seragam sudah lengkap karena memasuki paruh tahun ajaran. Alasan BApk menyekolahkan ditengah tahun ajaran adalah agar kamu tidak bosan, karena terlalu lama di Raudhatul Athfal setingkat dengan TK bisa membosankan, yang nantinya akan merugikan kamu sendiri

Pada hari Jum’at Kliwon tanggal 28 Januari 2011 ini sangat giat, bangun pagi kemudian sarapan, entah apa yang terpikir tapi semangat membaja nampak diwajahnya.

Ya Allah jadikan anakku Tiara Fida Salma dan anak" saya yang lain menjadi anak yang shalihah , kelak dapat membela kami dihadapan Rabb, engkau maha kuasa atas segala galanya. Saat ini sudah langka mencari orang yang yang benar benar berpegang tali agamamu.

Anakku yang mulai sekolah saat ini, mungkin pada saat tulisan ini ditulis engkau tidak mengerti dan tidak tahu apa maksud bapakmu ini, tetapi yakinlah bahwa do’a bapakmu ini menyertai selalu sepanjang langkahmu. Semoga tulisan ini bisa menjadikan engkau orang yang dewasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar