Minggu

Panasnya mencapai 39.2

Sejak tadi pagi hari MInggu, 31 Oktober 2009 Fida salma sakit panas, kemudian saya tanyakan ke beberapa teman katanya disuruh compress memakai air mawar dicampur dengan jeruk nipis atau diberi minum dengan air kelapa ijo.

malam ini, aku bawa ke Dr. Herman yang letaknya tidak jauh dari tempat tinggalnya, namun hari Minggu libur akhirnya mau gak mau aku bawa ke bidan dekat tempat tinggalku ini. sambil mencarikan kelapa hijau. Ternyata ku ubeg-ubeg pasar juga gak ada malam gini hari, P Usman-lah yang mencarikan kelapa ijo tersebut.

aku sedikit panik karena ternyata malam ini panasnya mencapai 39 derajat celcius...sudah ah aku pingin nungguin dia aja. Ya tuhan berilah kesembuhan kepada anakkau, sebentar lagi aku akan berangkat haji tepatnya 16 Nopember 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar